Kamis, 28 Maret 2013

nambaaaah

6 komentar:

  1. hai... hallo....

    salam kenal buat seluruh GAY / BISEX dimana berada.
    saya 24tahun. bot.
    sedang ingin punya BF yg bisa diajak setia.
    yg pastinya saya cari seorang TOP banget ! ! !
    kriteria :
    - usia antara 20-30th.
    - berpenampilan menarik
    - wajib Manly, straight & jantan, potongan Laki banget,
    tidak ngondek! tidak banci ! bicarapun gagah ! anti gemulai...!


    untuk saat ini saya tinggal di bangka-belitung.
    asli orang jawa-barat (sunda).
    disini saya bekerja di perhotelan.
    yaa... kebetulan cari kerja disini tidak begitu sulit, jadi betah.

    seAndainya esok dapat kenalan seperti kriteria, & mungkin cocok.
    atau mungkin kamu tertarik merantau & cari kerja sini...
    silahkan... kebetulan aku kost sendiri disini,
    jadi welcome aja buat menampung.

    tolong budayakan, berkenalan yg apa adanya.
    saya suka orang jujur. sopan.
    telpon & tunjukan foto itu harus.

    salam kenal yaa...
    yg mau kontak,
    BBM : 2B4D6D34
    weChat ID : andriagil28
    call : +6281949110291

    bagi yg kurang cocok atau gak masuk kriteria, jangan marah ya...
    khan type & selera tidak bisa dipaksakan.
    kapan2 aku cuti,
    yaa siapa tau abis lebaran bisa bareng ikut aku ke BABEL... hee heee...

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Hai sobat Gay & Bisex indonesia...

    Salam untuk anda pecinta Travelling.
    ayok... kita jalan" bareng bersama teman komunitas,
    kumpul bareng, happy bareng,
    ketawa bareng pastinya...

    siapa tau...
    moment ini bisa mempertemukanmu dg seseorang
    yg diharapkan...
    ambil hikmah positif untuk bisa mengenal mereka
    dg beragam ras & latar belakang.

    Buka mata untuk melihat dunia lebih luas.
    refresh pikiran oleh aktivitas keseharian.
    saling mengenal 1 dg yg lainnya.

    ikuti Update acara kami,
    Salam Wisata Indonesia, With Guys
    Admin Contact :
    +6281949484385
    BBM : 24c54a02
    weChat : gaybelitong
    email : palatmerah@gmail.com
    twitter : @liburangay

    www.facebook.com/wisatagay


    BalasHapus
  5. Bot manis cari top brewokan lebat hairy man. Tinggal di jaktim hub aku yah yang brewokan, aku slim 24th my pin 2574 2 bf2

    BalasHapus
  6. Bot manis cari top brewokan lebat hairy man. Tinggal di jaktim hub aku yah yang brewokan, aku slim 24th my pin 2574 2 bf2

    BalasHapus