Sabtu, 19 Maret 2016

Sebagai Balasannya........

Sebagai Balasannya........ Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Saat kau berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memandikan. Sebagai balasannya, km menangis sepanjang malam.

Saat kau berumur 2 tahun, dia mengajarimu bagaimana cara berjalan. Sebagai balasannya, kau kabur saat dia memanggilmu.

Saat kau berumur 3 tahun, dia memasakkan semua makananmu dengan kasih sayang. Sebagai balasannya, kau buang piring berisi makanan ke lantai.

Saat kau berumur 4 tahun, dia memberimu pensil berwarna Sebagai balasannya, kau coret-coret dinding rumah dan meja makan.

Saat kau berumur 5 tahun, dia membelikanmu pakaian2 yang mahal dan indah. Sebagai balasannya, kau memakainya untuk bermain di kubangan lumpur dekat rumah.

Saat kau berumur 6 tahun, dia mengantarmu pergi ke sekolah. Sebagai balasannya, kau berteriak.?NGGAK MAU!!?

Saat kau berumur 7 tahun, dia membelikanmu bola.

Sebagai balasannya, kau lemparkan bola ke jendela tetangga.

Saat kau berumur 8 tahun, dia memberimu es krim.

Sebagai balasannya, kau tumpahkan hingga mengotori seluruh bajumu.

Saat kau berumur 9 tahun, dia membayar mahal untuk kursus pianomu. Sebagai balasannya, kau sering bolos dan sama sekali tidak pernah berlatih.

Saat kau berumur 10 tahun, dia men
... baca selengkapnya di Sebagai Balasannya........ Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

1 komentar:

  1. Hai Gay indonesia....
    Salam kenal semua. Kenalkan aku 30th tinggal di Bangkabelitung.
    Saat nih Aku single. No BF. No Merried.
    Senang membuka perkenalan dengan anda2 diluar sana.
    Aku wiraswasta kecil2an didaerahku.

    Yaa... dibuat simple...
    Kita kenalan. Saling tukar foto. Saling komunikasi. Tukar pikiran dll.
    Apabila terdapat kecocokan, Lanjut special yaa... kenapa nggak?
    Gak cocok...? berteman pun tak masalah...

    Aku hoby jalan2... traveling... backpacker...
    Liburan dengan budget minim.
    Kadang aku bisa 3-4kali /tahun keluar pulau.
    Barangkali nanti bisa keliling bareng kamu....?

    Mungkin saja suatu hari kita bisa bertemu & aku berkunjung ke daerahmu....?
    & kamu welcome menerima kedatangan... bisa juga...

    Seandainya kamu lagi nganggur, tertarik tuk merantau...?
    Mau cari2 kerja didaerahku... aku siap bantu...
    Asalkan sama” suka & siap Bfan.
    Kalo tidak sama” suka, yaa jangan dipaksakan...
    Aku carinya BF... Bukan cari Gigolo / Pelacur ya...
    Soal e saya masih suka orang baik2.
    Jadi minggir dulu... kalo niatmu mau Hura” / Foya”...
    Karakterku sederhana, jadi kalaupun membantu dengan kesederhanaan.

    Aku Cuma tertarik kenalan Gay Pria Manly.
    Berpenampilan Normal.
    Tanpa Ngondek. Tanpa Manja. Tanpa Alay.

    Jika merasa...
    Jangan lupa... kontak ya...
    WA : xx1949246000
    BBM : D33CA027
    weChat : debelitong
    Line ID : belitong.ml


    BalasHapus