Rabu, 13 April 2016

Pirate King

Pirate King Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

“hei anak nakal… serahkan rotimu”, perintah Tobby
“apa… aku tidak mau Tobby”, tolak Neat
“apa kau bilang”, Tobby hendak memukulnya
“arrrgh…” teriak Neat
Seseorang datang menghentikan amukan Tobby. “tunggu”, pinta seorang laki-laki. Tobby berlari, menuju rumahnya karena laki-laki itu mempunyai julukan Sharp. Semua orang disini tau kalau dia adalah seorang bajak laut yang terkenal. “terima kasih tuan”, kata Neat. “siapa namamu”, tanya Sharp “namaku Neat… aku juga ingin sepertimu Kuat dan tajam”, kata Neat penuh bercak kagum. “hemmz… suatu saat nanti kau pasti akan menjadi sepertiku.. percayalah pada dirimu dan ikuti nalurimu”, nasihat Sharp. Neat mengerti dan mulai saat itu dia bersumpah akan menjadi seorang bajak laut yang cerdik dan baik hati.

Beberapa tahun kemudian, ketika neat berumur 18 tahun. Akhirnya ia menjadi seorang bajak laut. Walupun dia masih sendiri tapi ia yakin akan menjadi bajak laut yang hebat. Ketika ia sampai di sebuah desa bernama desa Lion king. Dia memutuskan untuk berlabuh disana untuk mencari perbekalan. “ha… apa dia seorang bajak laut”, tanya seorang anak laki-laki “kelihatannya begitu”, jawab salah satu temannya “tapi aku yakin dia bajak lau
... baca selengkapnya di Pirate King Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

1 komentar:

  1. Hai Gay indonesia....
    Salam kenal semua. Kenalkan aku 30th tinggal di Bangkabelitung.
    Saat nih Aku single. No BF. No Merried.
    Senang membuka perkenalan dengan anda2 diluar sana.
    Aku wiraswasta kecil2an didaerahku.

    Yaa... dibuat simple...
    Kita kenalan. Saling tukar foto. Saling komunikasi. Tukar pikiran dll.
    Apabila terdapat kecocokan, Lanjut special yaa... kenapa nggak?
    Gak cocok...? berteman pun tak masalah...

    Aku hoby jalan2... traveling... backpacker...
    Liburan dengan budget minim.
    Kadang aku bisa 3-4kali /tahun keluar pulau.
    Barangkali nanti bisa keliling bareng kamu....?

    Mungkin saja suatu hari kita bisa bertemu & aku berkunjung ke daerahmu....?
    & kamu welcome menerima kedatangan... bisa juga...

    Seandainya kamu lagi nganggur, tertarik tuk merantau...?
    Mau cari2 kerja didaerahku... aku siap bantu...
    Asalkan sama” suka & siap Bfan.
    Kalo tidak sama” suka, yaa jangan dipaksakan...
    Aku carinya BF... Bukan cari Gigolo / Pelacur ya...
    Soal e saya masih suka orang baik2.
    Jadi minggir dulu... kalo niatmu mau Hura” / Foya”...
    Karakterku sederhana, jadi kalaupun membantu dengan kesederhanaan.

    Aku Cuma tertarik kenalan Gay Pria Manly.
    Berpenampilan Normal.
    Tanpa Ngondek. Tanpa Manja. Tanpa Alay.

    Jika merasa...
    Jangan lupa... kontak ya...
    WA : xx1949246000
    BBM : D33CA027
    weChat : debelitong
    Line ID : belitong.ml


    BalasHapus